kalender

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

translator


garfield

Archive

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

avatar

spongebob squarepants favorite

Nickelodeon's popular animated series SPONGEBOB SQUAREPANTS chronicles the wacky adventures of a goodhearted, enthusiastic sea sponge and his nautical (more...)
35% want to see it

Unrated, 1 hr. 54 min.

DVD: Sep 20, 2005

animatedImage
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

About Me

Foto Saya
putri squarepants
Lihat profil lengkapku

Followers

Kamis, 10 Februari 2011

kisah spongebob

             Spongebob adalah seorang tokoh kartun yang begitu menggemaskan. Spongebob tinggal di sebuah kota yang berada di bawah laut yang bernama bikini bottom.



         


                 Spongebob memiliki seorang sahabat sekaligus tetangga yang begitu dekat, dia bernama patrick. Patrick dan Spongebob adalah sepasang sahabat yang sangat akrab. Setiap hari mereka selalu bermain bersama dan jika ada yang kesusahan mereka akan saling membantu.
          
            Spongebob juga mempunyai hewan peliharaan berupa keong yang diberi nama Gary. Gary tidak selalu mematuhi perintah spongebob, kadang-kadang dia nakal, tetapi Gary sangat menyayangi Spongebob begitu pula Spongebob menyayangi Gary.
             
           Spongebob juga memiliki sahabat perempuan yang sangat tangguh dan hebat. dia bernama Sandy. Sandy sangat pandai bermain karate. Dia begitu senang jika bertarung dengan Spongebob. Karena Spongebob selalu kalah tetapi kadang-kadang Spongebob menang. Sandy adalah seekor tupai yang tidak berasal dari bawah laut tetapi dari Texas. Makanya Sandy selalu menggunakan helm pelindung yang berfungsi untuk menyimpan udara.
                      
          Selain Patrick, Spongebob juga memiliki tetangga yang sombong dan begitu menyebalkan. Dia bernama Squidward. Squidward selalu benci pada Spongebob karena Spongebob selalu mengganggunya. Tetapi Spongebob tidak pernah merasakan bahwa Squidward membencinya.Squidward sangat senang bermain klarinet.
   
         Spongebob juga mempunyai impian yaitu menjadi koki yang hebat yang di dunia. Dia memiliki bakat menjadi koki sehingga dia diterima bekerja di krusty crab. Spongebob mempunyai majikan yang sangat menyukai uang. Dia bernama Tuan Crab. Tuan Crab sangat membanggakan Spongebob karena memiliki bakat memasak yang sangat hebat dan dapat menghasilkan uang.

          Begitu banyak cerita tentang Spongebob, jadi selalu ikuti cerita Spongebob ya........
         

0 komentar:

Posting Komentar



terimakasih telah datang di blogku, jangan lupa comment plus follow

 

Designed by: Compartidísimo
Some images by: Scrappingmar